Select Menu
Select Menu

Favourite

Bisnis

Tutotial Blog

Internet

Motivasi

Politik

Gadget

Astronomi

Kesehatan

Kecantikan

» » » » » Bisnis Rumahan Terbaik 2014


masagung 8:03 PM 2


Inilah saat yang tepat untuk mengambil kesempatan ini dimana bisnis ini akan menjadi bisnis rumahan terbaik 2014.

kenapa saya mengatakan bisnis rumahan terbaik 2014, karena bisnis ini masih dalam tahap soft launching dan rencana  grand launching akan diadakan pada bulan desember 2014,jadi ini adalah kesempatan terbaik untuk anda mengambil peluang ini dan menjadi yang terdepan dalam meraih kesuksesan.

Tentu anda merasa penasaran apa yang bisa membuat saya begitu yakin bahwa bisnis ini adalah bisnis rumahan terbaik 2014?

Baiklah mari kita bahas satu per satu dan di sini saya mengajak peran aktif anda untuk setidaknya ikut memberi tanggapan tentang hasil bahasan saya kali ini.
Akhir-akhir ini banyak sekali penawaran ataupun mungkin sudah menjadi trend sebagian orang bahwa bisnis rumahan adalah sebuah jalan alternatif lain yang ditekuni untuk menutupi kebutuhan yang saat ini semakin melonjak ataupun juga bisnis rumahan seringkali dikaitkan sebagai kegiatan ibu rumah tangga atau orang yang selalu ingin dekat dengan keluarga.
Agak menyimpang dari pembahasan ,kali ini saya ingin bertanya kepada anda berapa biaya bulanan anda untuk tagihan listrik,biaya internet pulsa,PDAM, dan all payment lainnya?Dan biasanya anda membayarkan semua kebutuhan anda melalui  BANK atau PPOB?

Sebelum anda menjawab pertanyaan saya, ingin sekali saya katakan bahwa seandainya anda bisa membuka sebuah bisnis rumahan berupa sebuah loket pembayaran kebutuhan tersebut ,berapa keuntungan yang akan anda dapatkan?Tentu akan menjadi daya tambah tersendiri bukan?
Misalnya anda memiliki sebuah toko kecil dan di dalamnya anda menyediakan fasilitas yang dipunya oleh toko retail besar ,saya yakin pelanggan anda akan bertambah dan itu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi bisnis rumahan anda.
Sambil menjawab pertanyaan saya tentu anda sudah bisa menerka kemana arah pembicaraan saya ini.Ya benar bisnis rumahan yang saya tawarkan adalah sebuah software untuk anda sehingga anda bisa membangun perusahaan anda sendiri  di rumah yaitu bisnis PPOB(Payment Point Online Bank )adalah istilah yang sering digunakan oleh penyedia jasa pembayaran secara online terhubung dengan internet yang menggunakan jasa bank.

Bukankah bisnis rumahan semacam ini sudah menjamur di masyarakat?
Memang benar sudah banyak kita jumpai bisnis rumahan seperti ini namun dari segi pendapatan dan dari segi efektivitas sudah layakkah untuk dijadikan sebuah sumber penghasilan utama ?
Bisnis rumahan yang saya tawarkan ini adalah solusi yang nantinya bisa dijadikan penghasilan utama bagi keluarga anda karena bisnis ini menggunakan sistem network marketing ,anda sudah tahu kan betapa sistem ini telah melahirkan banyak orang kaya baru?
Dibanding sistem konvensional network marketing jauh lebih efektif dan akan menjadikan passive income buat anda ,jadi di sini tidak melulu dari hasil penjualan anda .
Untuk lebih jelasnya  mengenai bisnis ini anda bisa melihat cara kerja bisnis ini.
Baiklah sekarang kita bandingkan sebuah bisnis semacam ini dari yang konvensional dengan yang memakai sistem network marketing.
Pernahkah anda bertanya kepada teman atau seseorang yang menjalankan bisnis ini dengan sistem konvensional,berapa keuntungan yang dia dapatkan ,apakah sudah sesuai dengan keinginan?
Biasanya sebuah bisnis konvensional itu akan mendapatkan uang sekali saja ketika terjadi penjualan ,namun dengan network marketing berapapun modal anda akan mendapatkan keuntungan berkali -kali lipat yaitu ketika terjadi transaksi di group anda.Itulah yang menjadi kelebihan di bisnis rumahan ini.

Oke apa yang menarik dari tawaran saya?
1.BISNIS INI MEMPUNYAI PRODUK BERKUALITAS,ini adalah salah satu hal yang wajib dimiliki  sebuah bisnis agar mencapai kesuksesan.
2.MODAL KECIL,dengan modal yang relatif terjangkau anda sudah bisa memulai bisnis ini.
3.ANDA AKAN MENDAPATKAN SUPPORT 24 JAM,inilah yang akan membantu pekerjaan anda sehingga anda akan berpenghasilan walau anda sedang terlelap tidur sekalipun
dan masih banyak keuntungan lainnya yang bisa anda dapatkan jika bergabung dalam bisnis ini.
 
SEBUAH CATATAN DARI BANK INDONESIA DI MANA TAHUN 2007 OMZET DARI BISNIS MICRO PAYMENT SEPERTI PULSA,BAYAR LISTRIK ,DLL MENCAPAI Rp.250 TRILLIUN dan akan terus berkembang ,dan saat ini tercatat Rp.350 trilliun lebih hasil yang diraup oleh bank dan RETAIL BESAR,Lalu apakah kita akan membiarkan diri untuk menjadi penonton dan hanya ingin menjadi pembeli tanpa ingin ikut menikmati nilai ekonomi tersebut?

jawabnya ada pada anda  karena BISNIS RUMAHAN ini sangat berpotensi mendatangkan keuntungan besar buat anda .
Tunggu apalagi mari kita mulai kebebasan finansial anda dari sekarang dengan bergabung bersama team saya dan akan dijamin anda akan mendapat penghasilan yang luar biasa dari bisnis rumahan ini.
daftar sekarang juga

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di emma$-agung
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

2 comments Bisnis Rumahan Terbaik 2014

  1. VSI benar2 dahsyattt.. saat ini VSI menjadi bisnis online terbaik 2014. Rugi dah kl gk segera join VSI.

    ReplyDelete
  2. maaf
    vsi bener punya na ustdz yusuf masnur ea?

    ReplyDelete