Select Menu
Select Menu

Favourite

Bisnis

Tutotial Blog

Internet

Motivasi

Politik

Gadget

Astronomi

Kesehatan

Kecantikan

» » » » » VSI PENIPUAN BISNIS TIDAK JELAS


masagung 10:04 AM 1

                               

     



APAKAH ANDA BERPIKIR SEPERTI SAYA?
VSI PENIPUAN
VSI BISNIS ABAL-ABAL
VSI BISNIS TIDAK JELAS
VSI HARAM
VSI MONEY GAMES
VSI SISTEM PIRAMID
    VSI HANYA MENGUNTUNGKAN SEBAGIAN ORANG SAJA

LUANGKAN WAKTU ANDA HANYA 5 MENIT UNTUK MEMBACA INI:
MARI KITA KUPAS SEMUA DENGAN SEJELAS-JELASNYA!
Begitu banyak sekali isu yang beredar di tengah masyarakat kita tentang VSI bisnis milik ustadz yusuf mansur ini.
Ada yang mengatakan bisnis ini sangat revolusioner dan menjanjikan,namun tidak sedikit orang yang anti MLM selalu menentang tindakan ustadz yusuf mansur dengan mengatakan bahwa bisnis VSI adalah penipuan,segala cara telah diupayakan untuk memperjelas status VSI agar tidak terjadi gejolak yang berkepanjangan.
Di artikel ini saya mencoba menghadirkan pandangan saya mengenai bisnis VSI yang tengah ramai dibicarakan ini.

VSI dengan marketing plan yang jelas telah mengubah pengeluaran menjadi pemasukan,sebuah konsep dahsyat yang menggabungkan antara bisnis online dan offline dengan memanfaatkan kegiatan transaksi wajib masyarakat ,dikelola dengan baik dan kelak akan menjadi trend setter di INDONESIA.
Negara maju telah menggunakan teknologi semacam ini ,namun dengan sistem pemasaran yang berbeda tentunya aplikasi semacam ini tidaklah GRATIS,karena setiap HP yang terkoneksi dengan sistem ini akan bisa melakukan transaksi seperti beli pulsa,bayar tagihan listrik,belanja ,dan tagihan lainnya.
Di indonesia sendiri VSI mungkin adalah yang pertama,sehingga baru sedikit orang mengetahui keberadaannya,ditambah lagi sistem pemasaran yang dipakai adalah multi level memperkuat image bahwa VSI adalah penipuan.
Namun apakah benar VSI PENIPUAN?
Mari kita simak.........
Bisnis VSI ini diperkenalkan kepada masyarakat luas dengan sistem pemasaran multi level yang artinya sang owner menginginkan bagi hasil atau istilahnya ingin agar masyarakat yang mau menjalankan bisnis ini ikut merasakan manfaat ekonomi dari bisnis VSI.
Apakah tidak bisa ustadz yusuf mansur mendirikan VSI dengan sistem konvensional, iklan di TV, mendirikan banyak kantor cabang di berbagai daerah?
saya rasa dengan nama besar , follower , dan jaringan yang telah tersebar di seluruh penjuru negeri tidak sulit baginya membuat VSI dengan konsep konvensional layaknya penguasa kapitalis.
Sekali lagi ,karena niat beliau yang begitu mulia yaitu ingin mengangkat perekonomian masyarakat dengan VSI,ingin membeli kembali aset negara yang telah dikuasai asing dengan VSI,ingin bersama-sama mewujudkan cita-cita MENJADI TUAN DI NEGERI SENDIRI dengan VSI ,maka layaklah kita mengapresiasi niat baik ustadz YUSUF MANSUR.
Mengenai tanggapan negatif yang tengah terjadi,saya yakin apapun itu tidak akan berjalan sinkron ,pasti ada pro dan kontra,pasti ada pertentangan yang terjadi.
Jika dipandang dari segi haram atau tidaknya,kenapa BANK YANG JELAS RIBA dengan adanya bunga BANK masih berdiri tegak?itu jelas HARAM .
meski demikian kita yang tahu hukum ,ikut menjalankan dan tak ADA PROTES BERLEBIHAN.
Jika dipandang sistem PIRAMID ,kenapa kita yang mereferensikan bank tersebut kepada orang lain untuk bayar tagihan listrik,menabung,deposito,dll kita diam saja ,meskipun tak mendapatkan apa-apa.
Kita seringkali dibodohi dengan pikiran kita sendiri ,padahal jelas dengan bergabung VSI akad jual beli terjadi '"ikut vsi karena ingin menggunakan fasilitas berupa veritra pay".
Sedangkan penawaran bisnis  seperti cashback dan reward itu hanya bagi yang mau saja.
menurut saya pengiriman bonus,sistem transaksi dari VSI berjalan lancar ,jadi masihkah anda menganggap VSI PENIPUAN?
berikut pendapat sebagian orang mengenai VSI :

 (foto di atas adalah  bapak A.M FATWA salah seorang anggota DPR-RI)
Beliau mengatakan VSI adalah sebuah gerakan revolusioner yang harus diikuti, dengan mengubah pengeluaran menjadi pemasukan ,VSI dapat membantu mengurangi kemacetan di mana orang tidak harus keluar rumah untuk sekedar bayar tagihan listrik,air,dll.
Beliau mendukung penuh bisnis ini .
LALU APA PENDAPAT ANDA SEKARANG TENTANG VSI ?
JANGAN LUPA BACA bisnis online paling diminati SILAKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK.

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di emma$-agung
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments VSI PENIPUAN BISNIS TIDAK JELAS

  1. Biasa segala sesuatu yg.baru pasti ada pro dan kontra, ssya suka setiap upaya untuk kesejahteran bersama apalagi ini karya anak Bangsa yg.sangat fenomenal, saya hanya berharap dapatdikelola dengan baik, bersih dan benar agar manfaatnya bisa nyata untuk segenap kalangan.Salut Ustadz Yusuf Mansyur dan Dahsyat untuk VSI percayalah saya akan segera bergabung, Salam Sukses dan Bahagia untuk semua.

    ReplyDelete