Select Menu
Select Menu

Favourite

Bisnis

Tutotial Blog

Internet

Motivasi

Politik

Gadget

Astronomi

Kesehatan

Kecantikan

» » Ilmu 30 Centimeter


masagung 5:48 AM 1

Ada sebuah kisah nyata penggali emas di Amerika. Pada saat awal, dia selalu mendapatkan emas. Tetapi makin lama makin berkurang emas yang dia dapatkan. Dia sedih tetapi masih berpikir gk ada salahnya saya coba menggali, dia menggali terus sampe dia merasa capek karena akhirnya tidak ada emas lagi yang didapatnya.

Akhirnya dia memutuskan berhenti dan menjual semua mesinnya kepada tukang loak. Si tukang loak melihat hasil galian terakhir penambang, dia merasa takjub kok hebat bangetnya si penambang udah menggali sejauh ini. Kemudian tukang loak iseng2 mencoba menggali lagi bekas galian penambang tadi. Apa yang terjadi ??? tepatnya jarak hanya 1 kaki atau klo di indonesia 1 kaki itu sama dengan 30cm…jadi hanya 30cm dari penggalian terakhir penambang tadi ditemukan tambang emas terbesar di Amerika Subhanallah.

Sering kali kondisi kita jarak dengan keberhasilan hanya 30cm lagi. Tetapi terkadang kita udah merasa udah berusaha, gagal, berusaha gagal lalu berhenti karena merasa sudah mencoba berkali kali…ingat pada saat kita berhenti, sebenarnya pada saat itu kita sudah dekat dengan keberhasilan..dikitt lagi hanya berjarak 30cm sj. Jadi pada saat kalian merasa down, capek, ingin nyerah…ingattt ilmu 30cm, hanya berjarak 30cm saja dari keberhasilan.

Jangan pernah menyerah…kalo mau nyerah ingat 3 kata “AYO COBA LAGI”



G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di emma$-agung
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments Ilmu 30 Centimeter