Select Menu
Select Menu

Favourite

Bisnis

Tutotial Blog

Internet

Motivasi

Politik

Gadget

Astronomi

Kesehatan

Kecantikan

» » » Samsung Galaxy Tab S Masuk Indonesia, Berapa Harganya?


masagung 3:04 AM 1

Peluncuran Samsung Galaxy Tab S (Liputan6.com/Andina Librianty)
Liputan6.com, Jakarta - Samsung kembali menggempur pasar tablet Tanah Air dengan produk terbarunya, Galaxy Tab S. Tablet dengan ukuran 8,4 dan 10,5 inci ini sebelumnya telah diluncurkan secara global pada 12 Juni 2014.

Diungkapkan Vice President IM Business PT Samsung Electronics Indonesia, Andreas Rompies, Galaxy Tab S semakin mengokohkan posisi Samsung yang menguasai lebih dari 50 persen pasar tablet Indonesia.

"Kami tidak pernah berhenti berinovasi dan akan terus mendengarkan keinginan konsumen. Hingga akhirnya, semua itu kami tuangkan ke produk inovatif kami," kata Andreas dalam acara peluncuran Galaxy Tab S di Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (16/7/2014).

Andreas mengklaim, tablet ini bisa menjadi perangkat pribadi yang menyuguhkan pengalaman visual dan hiburan yang baik melalui kualitas layar Super AMOLED WQXGA. Galaxy Tab S dilengkapi dengan fitur tambahan teknologi layar yaitu Adaptive Display, yang bisa menyesuaikan tingkat saturasi dan ketajaman warna.

Fitur pendukung lainnya termasuk AMOLED Cinema dan AMOLED Photo. Selain itu, tablet ini juga didukung dengan beragam konten lokal dan global, di antaranya S Lime, S Air, dan Galaxy Gift Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile, Selvia Gofar, menuturkan bahwa Galaxy Tab S memiliki empat keunggulan yaitu dari segi layar, desain yang tipis dan ringan, konektivitas, dan keamanan. "Untuk tahap awal Galaxy Tab S versi LTE akan dipasarkan terlebih dahulu, sedangkan versi WiFi menyusul," sambungnya.

Adapun spesifikasi dua versi Galaxy Tab S ini antara lain didukung sistem operasi (OS) Android 4.4 KitKat, kamera utama 8 megapiksel (MP), kamera depan 2 MP, RAM 3 GB, memori internal 16 GB, serta slot untuk microSD hingga kapasitas 128 GB.

Mengenai harganya, Galaxy Tab S 8,4 inci dibanderol Rp 5,9 juta dan versi 10,5 inci dengan harga Rp 6,9 juta. "Kami akan jual tablet ini di seluruh channel distribusi kami yang ada," ungkap Selvia.

http://mitra-vsi.com

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di emma$-agung
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments Samsung Galaxy Tab S Masuk Indonesia, Berapa Harganya?