Select Menu
Select Menu

Favourite

Bisnis

Tutotial Blog

Internet

Motivasi

Politik

Gadget

Astronomi

Kesehatan

Kecantikan

» » Cara Memutihkan Wajah Wanita dan Pria Secara Alami


masagung 11:35 AM 1

emma$-agung . Wajah putih dan bersih tidak hanya diidamkan oleh kaum wanita saja, sebab kaum pria pun ingin memiliki wajah putih dan bersih. Dengan wajah putih dan bersih tentu dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang, namun tidak jarang juga seseorang yang memiliki kulit putih namun terlihat kusam karena jarang merawat kebersihan dan kecantikan kulit wajah. Padahal jika kulit kusam dibiarkan begitu saja, justru akan menimbulkan masalah kesehatan pada kulit wajah, seperti timbulnya jerawat dan komedo. Maka dari itu perlu sekali menjaga kebersihan dan kesehatan kulit wajah secara teratur. Karena kulit wajah putih saja tidak cukup jika tidak dibarengi dengan kulit yang bersih dan sehat.



Kulit wajah kusam sebenarnya bisa disebabkan oleh beberapa faktor, seperti terlalu sering terkena paparan sinar matahari langsung dan penggunaan kosmetik yang tidak cocok dengan jenis kulit. Jika anda termasuk yang seringkali bekerja atau melakukan kegiatan di alam terbuka, dan langsung terkena sinar matahari, sebaiknya melindungi kulit tubuh dengan sunblock yang sesuai dengan jenis kulit masing-masing.

Cara Memutihkan Wajah

Untuk mendapatkan kulit putih dan bersih memang memerlukan beberapa cara dan tahapan, salah satunya adalah dengan berolahraga. Sebab olahraga memang sangat ampuh untuk mengatasi masalah kesehatan, termasuk menjaga kesehatan kulit wajah. Namun terkadang orang merasa malas untuk berolahraga, maka mereka memiliki Cara Memutihkan Wajah secara instan menggunakan krim wajah yang dapat memutihkan kulit dengan cepat. Padahal anda perlu berwaspada dengan keaslian atau tidaknya produk tersebut, dan apakah efek samping yang ditimbulkan dari pemakaian krim wajah tersebut. Sebab tidak sedikit dari krim pemutih wajah yang beredar mengandung bahan berbahaya dan menimbulkan efek samping dalam jangka waktu yang panjang. Padahal tanpa harus mengeluarkan banyak biaya ada pula Cara Memutihkan Kulit Secara Alami tanpa efek samping, sebab menggunakan bahan alami yang mudah ditemukan di sekitar kita. Jika anda tertarik untuk memiliki kulit putih dan sehat, anda dapat menyimak Tips Memutihkan Kulit Secara Alami, seperti berikut:
Susu
Susu sudah sejak lama dipercaya dapat memutihkan kulit tubuh. Mungkin anda sudah pernah mendengar mandi susu. Namun mandi susu rasanya terlalu ribet untuk dipraktekkan sehari-hari. Cara yang mudah untuk dipraktekkan hanya dengan menuangkan beberapa tetes susu pada kain pencuci wajah, lalu gosokkan pada wajah. Dengan cara tersebut, susu akan membantu mengangkat sel kulit mati, sehingga dapat mencerahkan kulit wajah anda.
Tomat
Kandungan vitamin C pada buah tomat di percaya dapat mencerahkan kulit wajah. Caranya sangat mudah hanya dengan memarut tomat segar lalu tambahkan beberapa tetes lemon dan tetesan air mawar. Aduk ramuan tersebut hingga rata, oleskan pada permukaan wajah, diamkan sekitar 15 menit lalu bilas hingga bersih. Lakukan secara rutin.
Putih Telur dan Jeruk Nipis
Putih telur selain bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah, juga dapat membantu mencerahkan wajah. Sama halnya dengan kandungan vitamin C pada jeruk nipis yang dipercaya dapat memutihkan kulit wajah. Caranya hanya dengan mencampurkan putih telur dan beberapa tetes jeruk nipis secukupnya, aduk hingga merata lalu oleskan pada permukaan wajah seperti menggunakan masker, diamkan beberapa saat hingga mengering, lalu bilas hingga bersih. Lakukan secara rutin.
Kentang
Kentang tidak hanya menjadi sayuran yang baik untuk dikonsumsi, namun bermanfaat untuk memutihkan kulit wajah. Caranya mudah hanya dengan memarut satu buah kentang atau secukupnya, lalu campurkan dengan satu sendok teh madu, aduk bahan tersebut hingga merata lalu oleskan ke permukaan wajah hingga leher, diamkan selama 20 menit lalu bilas hingga bersih.
Selain beberapa Cara Memutihkan Wajah seperti diatas, anda juga perlu mencukupi asupan air mineral minimal 8 gelas per hari agar menjaga tubuh tetap lembab dan tidak kering karena kekurangan cairan.

Cara Memutihkan Wajah

Demikian informasi seputar Tips Memutihkan Wajah, semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih telah menyimak informasi Cara Memutihkan Wajah dari emma$-agung.

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di emma$-agung
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments Cara Memutihkan Wajah Wanita dan Pria Secara Alami