Select Menu
Select Menu

Favourite

Bisnis

Tutotial Blog

Internet

Motivasi

Politik

Gadget

Astronomi

Kesehatan

Kecantikan

» » Meninggal Dunia Saat Mencoblos di Bilik Suara


masagung 1:42 AM 1



Syofyan Katiak Pian (60), warga Bamban Nagari Ampek Koto Palembayan, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, meninggal dunia saat mencoblos di bilik suara. Dia meninggal Rabu (9/4/2014), sekira pukul 13.00 WIB.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Agam Rahman di Lubukbasung, Rabu, mengatakan Syofyan Katiak Pian meninggal saat mencoblos di TPS 9 Bamban pada bilik suara empat.

Syofyan yang baru mencoblos satu lembar surat suara mengeluh kepalanya pusing dan tiba-tiba jatuh pingsan.

Beberapa detik setelah itu, Syofyan mendapat pertolongan dari petugas kesehatan Puskesmas Palembayan. "Namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan oleh tim kesehatan dan korban juga sempat dibawa ke Puskesmas Palembayan," kata Rahman.

Dugaan sementara, Syofyan pingsan dan kemudian meninggal dunia akibat kelelahan. Namun, kata Rahman, kepastian penyebab kematian Syofyan masih menunggu hasil pemeriksaan tim kesehatan.

Saat ini, kata dia, jasad Syofyan telah dibawa ke rumah duka di Bamban Nagari Ampek Koto Palembayan dan akan dimakamkan di pekuburan keluarga yang tidak jauh dari rumah korban.

Menurut Rahman, aktivitas pemilihan tidak terganggu akibat kejadian ini, meski sempat dihentikan untuk sementara waktu.

Saat pemilihan, kata Rahman, Pemkab Agam menyiapkan tim kesehatan dari setiap Puskesmas yang ada di setiap kecamatan untuk memberikan pertolongan kepada pemilih apabila mendapatkan kecelakaan atau sakit. okezone.com

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di emma$-agung
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments Meninggal Dunia Saat Mencoblos di Bilik Suara