Select Menu
Select Menu

Favourite

Bisnis

Tutotial Blog

Internet

Motivasi

Politik

Gadget

Astronomi

Kesehatan

Kecantikan

» » Daftar Blog ke Google dan Bing Yahoo dengan Cepat


masagung 11:56 PM 0

Daftar Blog ke Google dan Bing Yahoo dengan Cepat - Perlunya mendaftar sebuah blog kepada mesin pencari. Istilah ini biasa dikatakan Search Engine.Di internet, ada dua perusahaan besar yang berkecimpung di dalam pencarian kata (addword). Sebut saja Google dan Yahoo. Masing-masing situs raksasa ini selalu bersaing menarik penggunanya. Dan kebenaran, pengguna internet masih tetap setia menggunakannya.



Kenapa Mendaftar Blog ke Google dan Bing Yahoo?
Alasannya adalah agar blog kita terindeks oleh google atau bing yahoo tadi. Artikel-artikel kita pun masuk dalam katalog pencarian situs. Disatu sisi membantu kita mempromosikan blog ke khlayak umum tanpa capek. Oleh karena itu, kita harus menggunakannya dengan baik.

Daftar Blog ke Google dan Bing Yahoo dengan Cepat

1. Google Search Engine

Mendaftar blog dengan Google sangatlah mudah. Langkah ini saya sarankan agar anda lakukan. Karena disamping kita menggunakan blogger bawaan google, maka kita kudu mendaftarkannya ke google. Disatu sisi, pengguna internet dalam pencarian artikel, lebih banyak menggunakan google search engine dibandingkan lainnya.

Silahkan masuk ke : https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url atau Klik Disini.

2. Bing Yahoo Search Engine

Bing adalah salah satu situs yang dimiliki oleh Microsoft dan berkolaborasi dengan Yahoo dalam search engine. Bing - Yahoo, mesin pencari terbaik di internet yang tidak kalah dengan google. Penggunanya pun banyak dan tetap setia. Oleh karena itu, saya sarankan anda untuk mendaftarkan blog ke dalam Bing - Yahoo ini.

Silahkan anda kunjungi disini untuk mendaftarkan blog ke Bing - Yahoo.

Demikianlah catatan emmas-agung.blogspot.com mengenai Daftar Blog ke Google dan Bing Yahoo dengan Cepat. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, Salam.

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di emma$-agung
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Tinggalkan Komentar